Cara Mudah Meningkatkan Kemampuan Bermain Bola Voli

Cara Mudah Meningkatkan Kemampuan Bermain Bola Voli - salam Volleyball Nusantara , Untuk anda yang hobi bermain bola voli namun tidak memiliki kemampuan atau skill yang cukup untuk bermain bola voli secara maksimal janganlah khawatir karena disini saya akan berbagi tips mengenai cara meningkatkan kemampuan bermain bola voli tentunya dengan latihan yang teratur dan juga rutin.

Kemampuan bermain bola voli akan terasah dengan baik saat kamu rutin melakukan latihan setiap hari secara bertahap. Hal ini akan membantu kamu baik secara fisik dan mental agar dapat meningkatkan kemampuan dalam bermain voli yang bagus.

Cara Meningkatkan Kemampuan Bermain Bola Voli

Berikut ini adalah beberapa cara meningkatkan kemampuan bermain bola voli.

Cara Mudah Meningkatkan Kemampuan Bermain Bola Voli
Cara Mudah Meningkatkan Kemampuan Bermain Bola Voli
  • Sebisa mungkin anda melakukan lari pagi atau sore minimal 3 sampai 4 kali selama dalam satu minggu. Hal ini bertujuan untuk menguatkan tenaga kaki anda pada saat melakukan kuda-kuda juga dapat memperkuat lompatan anda saat melakukan smash bola volly. Dan pasa saat anda melakukan lari usahakan anda sedikit jinjit.
  • Larilah di jalan yang memiliki tanjakan agak tinggi dengan cara full speed atau dengan kekuatan penuh hal ini akan meningkatkan kemampuan anda dalam melakukan smash dan reflek pun akan cepat.
  • Lakukan shit up sesering mungkin dan yang penting adalah teratur, hal ini bertujuan untuk meringankan badan anda pada saat melakukan smash.
  • Lakukan lompatan di tempat dan usahakan jangan berpindah-pindah, hal ini berguna untuk mencegah agar pada saat melakukan smash anda tidak terjatuh di arena lawan. Dan lakukanlah lompatan kodok.
  • Lakukan push-up, ini berguna bagi anda yang ingin mempunyai kekuatan yang lebih pada saat melakukan smash dan juga servis.
Nah itulah beberapa Cara Mudah Meningkatkan Kemampuan Bermain Bola Voli yang bisa Volleyball Nusantara   berikan kepada kamu dan tentunya harus kamu lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Memang agak sedikit membutuhkan waktu untuk mendapatkan semua yang kamu inginkan, namun dengan usaha dan kesabaran pasti semua itu akan terwujud. Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mudah Meningkatkan Kemampuan Bermain Bola Voli"

Posting Komentar